Babinkamtibmas Kel salembaran jaya Aiptu Yosep sambangi kepada Majelis Taqlim Mistahul Jannah

Babinkamtibmas Kel salembaran jaya melaksanakan sambang kepada Majelis Taqlim Mistahul Jannah , Kapling Rt 01/13 Kel Salembaran jaya Kab.Tangerang.

Advertisements

giat silaturrahim dan kunjungan Bhabinkantibmas Aiptu Yosep Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan  semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban.

“Maka  sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang / bersilaturohim   secara terus menerus , guna menjalin kedekatan dan keakraban  antara bhabinkamtibmas dengan warga maupun instansi masyarakat dan untuk mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini  dapat terdeteksi secara  Dini dan tidak langsung percaya dengan berita berita ” HOAX ” yang sifatnya mencela yang berhubungan dengan pilkada dan pilpres 2018 yang makin memanas.” ungkap  Aiptu Yosep

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para dan Santri .

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan ,  keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini. ( lsn/AB).