BHABINKAMTIBMAS  Desa salembaran jati  BRIGADIR HASAN BASRI Sambangi tomas ustad Arsidi

BHABINKAMTIBMAS  desa salembaran jati  BRIGADIR HASAN BASRI Sambangi tokoh agama/Ustad Desa Salembaran Jati.( 11/04/2018)

Advertisements

kegiatan tersebut Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar jam 19.00 wib untuk melaksanakan sambang tokoh agama Ustad. ARSIDI Desa Salembaran Jati Kec. Kosambi Kabupaten  tangerang.

” saya  bertatap muka dan silaturohim dengan para ulama guna meningkatkan keakraban dan kedekatan , maka di perlukan silaturohim ke para tokoh agama secara berkesinambungan .” Ujar Bhabinkamtibmas Brigadir Hasan Basri

Bhabinkamtibmas Brigadir Hasan Basri juga mengatakan Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para Kyai , tokoh agama dan Santri untuk melaksanakan tugas sambang .

Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir Hasan Basri Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu jangan mudah percaya berita-berita Hoax, isu kekerasan terhadap para ulama, ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.