Polsek Teluknaga Bersama Pemdes Bojong Renged Gelar Vaksinasi Merdeka Booster

SIDIKPOST|Kabupaten Tangerang – Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Booster Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Booster (Jenis Vaksin Sinovac Dan Astarazneca) Usia 18 Tahun Keatas Untuk Dewasa Dan Lansia (Untuk Umum).

Advertisements

Pelaksanaan Acara Vaksinasi Merdeka Booster Dengan Jumlah Dosis 1 Sebanyak 85 , Vaksin 2 Dengan Jumlah 44 Dan Vaksin 3 Dengan Jumlah 271 Dan Jumlah Tervaksin Keseluruhannya Sebanyak 400. Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(15/04/22)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Booster Di Kantor Desa Bojong Renged, Dihadiri Oleh Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Syahroni S.Ip Sekdes Bojong Renged Beserta Ipda Endah Kanit Binmas Polsek Teluknaga Beserta Sucita Dan Widi 2 Petugas Nakes Polsek Teluknaga.

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Booster Di Kantor Desa Bojong Renged ,Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Polri Dan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Baca Juga   Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 Diwilayah Hukum Polsek Cisauk

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Booster Diberikan Untuk Usia 18 Tahun Keatas Untuk Dewasa Dan Lansia (Untuk Umum). Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Merdeka Booster Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kekebalan Imunitas Tubuh. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

” Dihimbau Kepada Warga Masyarakat. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) ,Ucap Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged “.

(Kendy)