Lurah Kosambi Barat Wujudkan Pelayanan Terpadu

Lurah Kosambi Barat Beserta Para Staf Kel. Kosambi Barat Beserta Kasi Trantib Kel. Kosambi Barat Laksanakan Program Pelayanan Terpadu Di Kel. Kosambi Barat, Pada Senin Jam 10:00 Wib Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Terpadu Dalam Rangka Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga Masyarakat Kel. Kosambi Barat Kec. Kosambi Kab Tangerang. (14/01/19)

Advertisements

Dalam Rangka Mewujudkan Program Pelayanan Terpadu Di Kelurahan Kosambi Barat, Turut Dihadiri Oleh H Achmad Yasin S. Sos. Msi Lurah Kosambi Barat, Maman Suhendra SE., Beserta M Anun Staf Kelurahan Kosambi Barat Dan Indra Nazar Nugraha S. Kom Kasi Trantib Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi.

H Achmad Yasin S. Sos. Msi Lurah Kosambi Barat Menyampaikan Bahwa ” Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Terpadu, Kelurahan Kosambi Barat Wujudkan Pelayanan Terpadu Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas. Dalam Rangka Meningkatkan Peran Serta ,Prakarsa Dan Kinerja Dalam hal memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan berkualitas kepada masyarakat sehingga Pelayanan Terpadu dapat terus meningkat dalam segi pelayanan terhadap masyarakat disekitar Kel. Kosambi Barat. Dan dalam melaksanakan pelayanan publik maka harus lebih ditingkatkan agar maksimal serta sanggup memberikan sesuatu dengan mudah dan cepat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sekitar sehingga kebutuhkan masyarakat dalam hal pelayanan dapat terpenuhi dalam wujud yang mudah, cepat dan berkualitas sehingga dapat berdampak pada kepuasan masyarakat dan juga dapat meningkatnya rasa kepercayaan masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu yang diwujudkan dalam program pelayanan terpadu di Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang “.(Kendy)

3 komentar

  1. Hi! Quick question that’s completely off topic. Do you know
    how to make your site mobile friendly? My weblog looks
    weird when browsing from my apple iphone. I’m
    trying to find a theme or plugin that might be able
    to resolve this issue. If you have any suggestions, please share.
    Thank you!

  2. You are so cool! I don’t think I’ve truly read through a single
    thing like this before. So good to find somebody with a few genuine thoughts on this topic.
    Seriously.. thanks for starting this up. This web site is one thing that’s needed on the web, someone
    with some originality!

  3. I am curious to find out what blog platform you happen to be working with?
    I’m experiencing some small security issues with my latest blog and I’d like to find something more safe.

    Do you have any suggestions?

Komentar ditutup.