Polsek Pakuhaji BHABINKAMTIBMAS Desa Gaga Hadiri Giat Acara BAKSOS Di Desa Gaga Kec.Pakuhaji

Bhabinkamtibmas Pada Minggu Jam 09:00 Wib s/d Selesai Hadiri Giat Acara Baksos Pengobatan Gratis Yang Berlokasi Di Wihara Isipatana Kp. Kajangan Rt.01/Rw. 05 Desa Gaga Kec Pakuhaji Kab Tangerang. (17/12/18)

Advertisements

Bhabinkamtibmas Desa Gaga Aiptu Sumadi ,Giat Menghadiri Acara Baksos Pengobatan Gratis Untuk Membantu Warga Masyarakat Desa Gaga yang menderita berbagai macam penyakit baik luar maupun dalam. Dan Giat tersebut dihadiri oleh warga Desa Gaga dan juga sekitarnya dan bagi warga masyarakat yang telah memperoleh kupon tersebut maka mendapatkan bantuan pelayanan pengobatan secara gratis. Dan sebanyak ± 500 Orang yang telah mendapat kupon tersebut. Akan tetapi menjelang Giat Acara Selesai para peserta mulai bertambah lagi dan ternyata melebihi target sebanyak 25 orang dan jumlahnya menjadi sebanyak 525 ( lima ratus dua puluh lima ) warga masyarakat yang datang mengantri dan alhamdulillah antrian tetap tertib.di halaman Wihara Isipatana Desa Gaga Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang.

Kegiatan Baksos tersebut Dihadiri Oleh Ketua yayasan Wihara Isipatana beserta jajarannya serta perangkat Desa Gaga, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda. Dab turut diundang 3 kaum jompo dan keluarga yang tidak mampu, turut hadir juga Ketua Rt.01/Rw 05 Sdr. Tjembun Shiaw dan untuk penanggung jawab kegiatan Baksos Yakni Dr. Vina Sebagai Ketua Yayasan Wihara Isiparana.

Baca Juga   Polsek Tanjung Duren Serahkan Bantuan Saat Baksos Di Masjid Jami Baitussalam

Pada Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sumadi ,Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas “Bahwa Kegiatan Acara Baksos tersebut dalam rangka pengobatan gratis ini agar berjalan dengan lancar dan tertib. Dan hingga selesainya acara tersebut tidak ada yang merasa kesal karena terlalu lama menunggu antrian untuk itu marilah kita sama mengantri sesuai perintah dan pengarahan Pengurus Yayasan ini dengan tertib sampai selesai dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan nyamanan untuk semuanya ,semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan di kemudian hari diikuti oleh para dermawan yang telah peduli terhadap saudara saudara kita yang tidak mampu ataupun kurang mampu dna dengan demikian marilah kita memohon doa semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan juga kondusif ,Ucap Bhabinkamtibmas Desa Gaga Kec Pakuhaji Aiptu Sumadi”.( Kendy/filla).