Peringati Hari Korupsi Sedunia,. Garda Bintang Timur dan LSM Kapak Mas RI Tampilkan Tarian Reog di RTH Kalijodo

Memperingati hari Korupsi sedunia Garda Bintang Timur dan LSM Kapak Mas RI adakan pegelaran acara hiburan Tradisional Reog Ponorogo minggu siang (9/12/2018) di lokasi RTH Kalijodo.

Advertisements

Acara yang di hadiri  Anggota DPR RI Darmadi Durianto dan tokoh masyarakat yang hadir sekaligus memberikan santunan Anak yatim dan kaum Dhuafa.

Dalam terangannya Ketua Garda bintang timur  Jamaludin atau di panggil akrabnya Daeng Jamal menyampaikan keterangan pada awak media.” Acara ini sekaligus  Hari Korupsi Dunia dan Hari ulang tahun LSM Kapak Mas RI yang ke 2,  Kami dengan Ormas Kapak Mas ingin selalu bersinergi kedepannya untuk tujuan memberantas korupsi dinegara kita cintai ini, Dan siapapun yang ingin bersinergi dengan kami, kami siap selalu dengan persaudaraan dengan cinta damai. Untuk menjaga NKRI harga mati.” Papar Daeng Jamal.

Kemudian disela acara yang sama ketua LSM Kapak Mas RI memberikan keterangannya.”Kami banyak berterima kasih pada Garda Bintang Timur yang telah memberikan tempat untuk menampilkan seni Trdisional Budaya Reog Ponorogo, untuk bisa memberikan hiburan gratis  para pengunjung di RPTRA Kalijodo. “Ucap Gito.

Baca Juga   Dengan semangat PROMOTER Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara

Penampilan Reog Ponorogo yang penuh dengan atraksi membuat pengunjung di RTH Kalijodo terkagum dengan adanya penampilan beberapa atraksi Topeng Reog Ponorogo,Jaranan,dan Warok yang ditampilakan oleh kapak Mas yang berpenampilan sensasi di depan para pengunjung yang liat.

Reog Ponorogo Kapak Mas yeng juga pernah berpenampilan dibeberapa negara dan sering kita liat di TMII anjungan Jawa timur, dengan crew personil 45 anggota.(ls)