Polres Kukar Amankan Malam Syukuran dan Hiburan Rakyat HUT ke-79 RI di Tenggarong

SIDIKPOST | KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan apel pengamanan dalam rangka kegiatan malam syukuran dan hiburan rakyat untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini berlangsung pada Minggu malam (18/8/2024) di Halaman Kantor Bupati Kukar dan menampilkan artis ibu kota, Rizki Febian, sebagai bintang tamu utama.

Advertisements

Apel pengamanan dipimpin oleh Kasubbag Faskon Bag Log Polres Kukar, AKP Luwita, serta dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Kukar. Di antaranya KBO Sat Reskrim, IPTU Jaelani; Kanit Binpolmas Sat Binmas, IPTU Abdul Rajab; dan Kanit 4 Sat Intelkam, IPDA Ardiansyah AN. Selain itu, pengamanan ini melibatkan personel Polres Kukar yang tersebar di berbagai titik strategis.

Dalam arahannya, AKP Luwita memberikan beberapa instruksi penting, termasuk apresiasi atas dedikasi seluruh personel dalam menjaga keamanan acara. Mengingat kehadiran artis ibu kota, pengamanan diperketat dengan pembagian plot tugas yang telah ditentukan sesuai surat perintah.

Personel berpakaian preman diinstruksikan untuk segera mengambil tindakan jika terjadi kericuhan selama acara berlangsung. Selain itu, AKP Luwita menekankan agar seluruh personel tidak meremehkan situasi dan tetap bersikap humanis selama bertugas.

Baca Juga   Pandemi Covid – 19, Polres Kukar Dan Kodim0906/TGR Kumpulkan Puluhan Kantong Penuhi Kebutuhan PMI

Berkat koordinasi yang baik, pengamanan kegiatan hiburan rakyat ini berlangsung aman dan tertib hingga akhir acara, sehingga seluruh rangkaian acara dapat dinikmati oleh masyarakat dengan penuh suka cita.  ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *