Polsek Kenohan Gelar Tournament Voli dan Lomba Gelinding Bola Meriahkan HUT ke-79 RI

SIDIKPOST | KUKAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Polsek Kenohan menggelar Tournament Voli Campuran “Trofeo” dan Lomba Gelinding Bola yang berhadiah sembako di Lapangan Voli Polsek Kenohan, Desa Kahala, Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Sabtu (17/8).

Kegiatan ini menarik antusias berbagai elemen masyarakat dan berlangsung meriah. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, beserta 14 personel Polsek Kenohan. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat setempat, serta warga Desa Kahala.

Advertisements

Turnamen voli campuran yang diikuti oleh empat tim dari Desa Kahala ini telah berlangsung sejak Jumat (16/8/2024). Berikut hasil turnamen:

  1. Juara I: Team Kahala – hadiah uang pembinaan Rp 500.000 dan piagam penghargaan.
  2. Juara II: Team Kahala Ilir – hadiah uang pembinaan Rp 300.000 dan piagam penghargaan.
  3. Juara III: Team Kanebo – hadiah uang pembinaan Rp 200.000 dan piagam penghargaan.
  4. Juara IV: Team Kahala Tengah – hadiah uang pembinaan Rp 100.000 dan piagam penghargaan.
Baca Juga   Pandemi Covid – 19, Polres Kukar Dan Kodim0906/TGR Kumpulkan Puluhan Kantong Penuhi Kebutuhan PMI

Turnamen ini dipimpin oleh wasit Untung Wahyudi, dengan Bripda Aprilleo Ruvandi sebagai pencatat skor, serta Aiptu Junaedi dan Bripka Dwi Warta.

Selain turnamen voli, Polsek Kenohan juga menggelar Lomba Gelinding Bola yang diikuti oleh masyarakat Desa Kahala. Peserta lomba harus menggelindingkan botol air mineral menuju kotak-kotak yang berbeda, dengan setiap kotak memberikan hadiah yang beragam, seperti gula, cokelat, minyak goreng, dan beras.

Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan panitia yang telah mendukung suksesnya acara ini.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan di antara masyarakat dalam semangat kemerdekaan,” ujar Kapolsek. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *