Kedatangan Ketua Tim Kombes Aris Sudiarso Disambut Kapolres Kukar

SIDIKPOST| Kutai Kartanegara – Kedatangan Ketua Tim, Kombes Aris Sudiarso, disambut langsung oleh Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, serta jajaran perwira Polres Kukar lainnya, termasuk para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Bintara Polres Kukar, serta para Perwira Akpol tahun 2020/2022.

Advertisements

Dalam sambutannya, Kombes Aris Sudiarso menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kukar dan seluruh jajarannya atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan dalam pelaksanaan penelitian ini. Kombes Aris menekankan bahwa penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengembangkan kemampuan perwira lulusan Akpol dalam menghadapi tantangan kedinasan serta mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan masa depan di bidang keamanan nasional.

Penelitian ini mengangkat tema “Digital Leadership untuk Mencetak Perwira Polri yang Presisi Menuju Indonesia Emas”. Tema ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan digital leadership perwira muda guna mengidentifikasi kesenjangan dan peluang peningkatan kompetensi.

Dengan penelitian ini, diharapkan kemampuan digital leadership para perwira muda dapat ditingkatkan sehingga mereka siap menghadapi berbagai tantangan di era digital dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Baca Juga   Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *