**Polres Kukar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas Menjelang Pilkada**

SIDIKPOST | KUKAR – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar serangkaian pelatihan untuk meningkatkan kemampuan fungsi masing-masing satuan. Pelatihan ini bertujuan untuk memastikan seluruh personil siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Pilkada.

Advertisements

“Pelatihan ini bertujuan untuk memastikan seluruh personil siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Pilkada 2024,” kata Kasi Humas AKP Supapto, Selasa (16/7).

Dalam pelatihan tersebut, Sat Lantas menggelar latihan peningkatan kemampuan personil dalam penanganan laka lantas dan turjawali lantas. “Pelatihan ini dilaksanakan di ruang catur prasetya dan diikuti oleh seluruh personel Polres Kukar,” jelasnya.

Pelatihan fungsi ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan personil dalam manajemen lalu lintas, termasuk pengaturan dan pengamanan lalu lintas selama periode Pilkada. “Fokus pelatihan ini adalah pada pengendalian arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan keamanan di jalan raya,” ucap Kasi Humas.

Pelatihan ini diharapkan dapat membantu personil Polres dalam menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Pelatihan ini diharapkan dapat membantu personil Polres dalam menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tuturnya. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *