PEMDES BOJONG RENGED Gelar Pengajian Rutin Bulanan Di Kantor Desa Bojong Renged

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Bojong Renged Menggelar Pengajian Rutin Bulanan Di Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Malam(28/06/24)

Advertisements

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan ,”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”….Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Kegiatan Acara Pengajian Rutin Bulanan Ini Bertujuan Untuk Menjalin Tali Silahturahmi Dan Menjaga Hubungan Antara Sesama Khususnya Aparatur Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Ketua MUI Kecamatan Teluknaga Dan MUI Desa Bojong Renged Beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Beserta Mandor Dan Ketua RT /RW, Alhamdulillah Pengajian Yang Dilaksanakan Setiap Sebulan Sekali Di Kantor Desa Bojong Renged, Semoga Pelaksanaan Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Dapat Terlaksana Dengan Baik Dan Kondusif.

Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT ,Semoga Dengan Terlaksananya Acara Pengajian Rutin Yang Dilaksanakan Setiap Sebulan Sekali Di Kantor Desa Bojong Renged. Semoga
Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat, Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa-doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged “.

Baca Juga   Jajaran Polres Kutai Kartanegara Bagikan Bantuan

Pelaksanaan Acara Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Di Kantor Desa Bojong Renged Dihadiri Oleh Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Ketua MUI Kecamatan Teluknaga Beserta Syahroni S IP Sekdes Bojong Renged Bersama MUI Desa Bojong Renged Beserta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Beserta Mandor Dan Ketua RT/RW Desa Bojong Renged.

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *