PEMDES BOJONG RENGED Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Bojong Renged Menggelar Acara Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Tahun 2023.

Advertisements

” Melalui STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Kita Wujudkan Masyarakat Desa Bojong Renged Yang Beriman Dan Bertaqwa Dalam Bingkai Kerukunan Yang Berlandaskan Nilai-nilai Al-Qur’an “.

” Dengan STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged, Kita Wujudkan Generasi Milenial Islami Yang Cinta AL-QUR’AN “.

Acara Tersebut Dihadiri Langsung Oleh Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga Bersama Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Beserta Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Syahroni S. IP Kepala Sekdes Bojong Renged. Sekaligus Dibukanya Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged. Dilaksanakan Di Kampung Tematik Waru Brilliant Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(26/11/23)

Pelaksanaan Acara Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged Tahun 2023 Diawali Dengan Pembukaan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Kemudian Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Mars MTQ Oleh TP-PKK Desa Bojong Renged Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Ketua LPTQ Desa Bojong Renged Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Kemudian Sambutan Oleh Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga Kemudian Ditutup Dengan Pembacaan Doa Penutup. Selanjutnya Cabang Perlombaan Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Diantaranya Cabang Perlombaan Tilawah, Murottal, Syarhil Qur’an, Tahfidz Qur’an, Fahmil Qur’an, Qosidah,Kaligrafi Dan Qiroatul Kutub.

Baca Juga   PEMDES BOJONG RENGED Gelar MTQ KE-XI Tingkat Kecamatan Teluknaga Tahun 2023

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan Bahwa ,” Melalui Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged Tahun 2023. Melalui STQ Pembinaan Dan Bimbingan Pendidikan Al-Qur’an Harus terus berjalan. Sehingga dapat melahirkan Generasi-generasi yang dapat membaca Al-Qur’an dan menerapkan Nilai-nilai Al-Qur’an. melalui Pembinaan dan bimbingan Agar baca tulis Al-Qur’an menjadi Budaya yang dapat terus dilestarikan oleh masyarakat sehingga dapat menyaring generasi-generasi muda yang Berprestasi Dan Berbakat. Yang Nantinya Lahir Qori Qoriah Di Tingkat Desa Sehingga Menjadi Penghafal Al-Qur’an “.

Melalui Seleksi Tilawatil Qur’an STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged. Berharap melalui STQ yang digelar tersebut dapat muncul Cikal bakal Qori Qoriah terbaik dari Desa Bojong Renged yang bisa Mengharumkan Nama Baik Desa Bojong Renged. Melalui Kepribadian Yang Cinta Al-Qur’an Dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Qur’an.

” Melalui Kepribadian Yang Cinta Al-Qur’an Dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Qur’an. Baca Tulis Al-Qur’an Menjadi Budaya Yang Dapat Terus Dilestarikan, Yang Nantinya Lahir Qori Dan Qoriah Sehingga Menjadi Penghafal Al-Qur’an, Untuk Mewujudkan Generasi-generasi Muda Yang Cerdas Dan Berprestasi, Ucap Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged “. Ucapnya

Baca Juga   Pemdes Bojong Renged Salurkan 918 KPM Penerima BLT BBM

Pelaksanaan Acara STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged Di Kampung Tematik Waru Brilliant Desa Bojong Renged Dihadiri Oleh Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga Bersama Rizki Rizani Fachzi S. IP .M. SI Sekcam Teluknaga Beserta Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Syahroni S. IP Sekdes Bojong Renged Bersama Ketua LPTQ Kecamatan Teluknaga Beserta Ketua LPTQ Desa Bojong Renged Bersama Dewan Juri (Penilai Lomba) Beserta Aparatur Dan Lembaga Desa Bojong Renged Bersama Para Peserta Lomba STQ KE-6 Tingkat Desa Bojong Renged.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *