TK HAN NUR Dan PAUD DARUL AMANI Buka Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2024-2025

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). TK HAN NUR Dan PAUD DARUL AMANI Membuka Pendaftaran Gratis Dan Untuk Siswa-siswi Yang Baru Akan Diberikan Seragam 1 Setel Gratis Tahun Ajaran 2024-2025. Bertempat Di Kp. Alang ARB RT 22/ RW 07 Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(17/05/24)

Advertisements

TK HAN NUR Dan PAUD DARUL AMANI Dihadiri Langsung Oleh H. Nita Nuryani S. Pd Selaku Kepala Paud Darul Amani Bersama H. Suryanto SE Selaku Ketua Yayasan Darul Amani Beserta Para Guru Paud Darul Amani Diantaranya Yayu Windusari S. Ak Selaku Guru Paud Darul Amani Bersama Putri Sahila S. IP Dan Resma Nur Aprilia SH.

H. Suryanto SE Selaku Ketua Yayasan Darul Amani Menyampaikan, TK HAN NUR Dan PAUD DARUL AMANI Membuka Pendaftaran Gratis Dan Untuk Siswa-siswi Yang Baru Akan Diberikan Seragam 1 Setel Gratis Tahun Ajaran 2024-2025. ” Membentuk Anak-anak Yang Cerdas, Mandiri Dan Berakhlakul Karimah Serta Berkembang Sesuai Dengan Usianya “.

Baca Juga   Kapolsek Loa Janan Pantau Harga Sembako Di Wilayahnya

Untuk Persyaratan Administrasi Pendaftaran TK HAN NUR Dan PAUD DARUL AMANI diantaranya sebagai berikut :

1. foto copy KK (Kartu Keluarga).
2. foto copy akte kelahiran siswa
3. foto copy KTP ayah dan ibu
4. foto terkini calon peserta didik siswa/siswi.

TK HAN NUR Dan PAUD DARUL AMANI Membuka Pendaftaran Gratis Dan Untuk Siswa-siswi Yang Baru Akan Diberikan Seragam 1 Setel Gratis Tahun Ajaran 2024-2025 Bertempat Di Kp. Alang ARB RT 22/RW 07 Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *