Bhabinkamtibmas Muara Jawa Ulu Gotong Royong Bersama Warga Paguyuban IKAT Kelurahan Muara Jawa Ulu

SIDIKPOST | Kukar -Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, tidak hanya melaksanakan pembinaan terhadap keamanan dan masyarakat akan tetapi turut serta melakukan setiap kegiatan positif yang ada di tengah warga sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat.

Advertisements

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Muara Jawa Ulu Aipda Immanuel, ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Paguyuban IKAT (Ikatan Keluarga Toraja) Muara Jawa di RT 031 Kel Muara Jawa Ulu.

Dengan ikut menymbangkan tenaga dengan ikut gotong royong pembangunan rumah adat Longa Sekertariat IKAT Muara Jawa, Aipda Imanuel menunjukan wujud kebersamaan dan kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya, Kamis (7/12/2023) .

Kegiatan gotong royong itu juga turut di hadiri Pengurus IKAT bersama warga yang mana kegiatan pembuatan Longa  ini untuk melestarikan budaya Toraja di perantauan .

“Hasil yang didapat dari pelaksanaan kegiatan gotong royong ini yakni terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga setempat guna meningkatkan kegiatan yang positif di kelurahan Muara Jawa Ulu ,” terang Bhabinkamtibmas Aipda Immanuel.

Baca Juga   Pjs Kepala Desa Tegal Angus Sukseskan MTQ Ke 8 Tingkat Kec.Teluknaga-Kab.Tangerang

Aipda Imanuel juga tak lupa menyampaikan pesan melalui kegiatan positif yang dilakukannya itu, ia mengajak warga di tahun Politik ini untuk turut serta sukseskan setiap tahapan Pemilu tahun 2024.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *