Meriah Gebyar Haornas Tahun 2023 Di Alun-Alun Kecamatan Teluknaga

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Teluknaga Menggelar Acara HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) Kecamatan Teluknaga Tahun 2023. Pembukaan Acara HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) Kecamatan Teluknaga Tahun 2023. Acara Diawali Dengan Jalan Sehat (Fun Walk) Dan Senam Senam Bersama, Sepeda (Fun Bike) Serta Pagelaran Seni Budaya Serta Bazar UMKM Dan Acara Tersebut Dimeriahkan Oleh Pembagian Hadiah Door Prize Serta Paket Umroh Dan Acara Tersebut Dimeriahkan Oleh Ucok Oplet (MC). Acara Haornas Dilaksanakan Di Alun-alun Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(10/09/23)

Advertisements

 

Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Menyampaikan ,” HAORNAS Kecamatan Teluknaga Merupakan Momentum Untuk Mengolahragakan Masyarakat Dan Memasyarakatkan Olahraga. Untuk Menjaga Dan meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan. Pada Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. melalui HAORNAS ini Masyarakat bisa semakin sadar akan pentingnya Olahraga untuk menjaga Kesehatan.

 

Luar Biasa Antusias Masyarakat Melalui Gerak Jalan (Fun Walk) Dan Senam Pagi Bersama Pada Acara HAORNAS, Masyarakat Bisa Semakin Sadar Akan Pentingnya Olahraga Untuk Menjaga Kesehatan. Kegiatan ini Adalah inisiatif KOK Kecamatan Teluknaga, KNPI Dan Karang Taruna Kecamatan Teluknaga yang peduli terhadap Olahraga, Ucap Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga.

Baca Juga   Kapolsek dan Wakapolsek Teluknaga Hadiri Sunatan Di Desa Tanjung Pasir

 

Acara HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) Kecamatan Teluknaga Tahun 2023 Di Alun-alun Teluknaga Kecamatan Teluknaga Dihadiri Oleh Moch. Maesyal Rasyid Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Bersama Ketua KONI Kabupaten Tangerang Beserta Kadis Disporabudpar Kabupaten Tangerang Bersama Sapri S. Sos Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bersama Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga Beserta Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Bersama Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat (Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga) Bersama Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Beserta H.Satria.S.Ip.,Kepala Desa Lemo Dan H. M. Syaripudin Kepala Desa Muara Bersama Filian Koswara Hadi S. Sos Ketua KOK Kecamatan Teluknaga Dan KNPI Kecamatan Teluknaga Beserta Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluknaga Bersama Muspika Kecamatan Teluknaga.

 

 

(Kendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *