“Peningkatan Kedisiplinan dan Pemeriksaan Anggota di Polres Kutai Kartanegara oleh Tim Mabes Polri”

Tim Mabes Polri Menegaskan Komitmen Melawan Narkoba dan Memastikan Kedisiplinan di Polres Kutai Kartanegara

SIDIKPOST |Kukar,  Dalam upaya untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, Mabes Polri melakukan pemeriksaan di Polda Kaltim dan Polres jajaran, termasuk Polres Kutai Kartanegara pada Selasa (25/07/2023). Sebanyak 9 personel dari Mabes Polri, terdiri dari 7 tim Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) dan 2 tim dari Pusat Dokumentasi Kepolisian (Pusdokes) Mabes Polri, dipimpin oleh Kombes Pol Irwan Masulin Ginting, didampingi AKBP Erik Budi Santoso dari Biro Provost Divisi Propam.

Advertisements

Pemeriksaan diawali oleh tim Divisi Propam Mabes Polri, yang meliputi pengecekan sikap tampak, kelengkapan surat-surat, dan penggunaan gampol oleh personel Polres Kutai Kartanegara. Setelah itu, tim dari Pusdokes Mabes Polri melanjutkan pemeriksaan urine.

Sebagai ketua tim, Kombes Pol Irwan menekankan pentingnya menjauhi narkoba, dan mengingatkan agar anggota Polres Kutai Kartanegara menjadi panutan dalam keluarga dan masyarakatnya.

Kapolres Kutai Kartanegara, melalui Kasi Propam AKP Puji Santoso, menyatakan bahwa hasil pemeriksaan dari tim Mabes Polri di Polres Kutai Kartanegara tidak menemukan pelanggaran yang serius yang dapat berakibat fatal. Namun, masih ditemukan beberapa pelanggaran kecil seperti rambut yang gondrong dan lain sebagainya.

Baca Juga   Danrem 174 Merauke Beri Apresiasi Dan Hormat Kepada Tenaga Kesehatan Selama Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *