H-3 Lebaran 2023, 5000 Penumpang Padati Terminal Kalideres

SIDIKPOST |JAKARTA-Diprediksi hari ini H-3 Lebaran idul Fitri terminal kalideres sudah membludak oleh calon penumpang bus tujuan pulau sumatera dan jawa.

Advertisements

dari pantauan awak media diterminal kalideres jakarta barat antrian bus yang hendak masuk sudah mengular hingga pintu masuk terminal dikarenakan padatnya calon pemudik Rabu (19/03/2023)

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen Saat dihubungi mengatakan di perkirakan hari ini penumpang di kalideres mencapai 5000.

“H-3 mudik lebaran 2023 ini diperkirakan mencapai 5000 sampai 6000 calon penumpang yang hendak menggunakan bus diterminal kalideres dengan berbagai tujuan pulau sumatera dan jawa”Ujar Revi.

Sedangkan Laila (35) calon pemudik yang a menunggu bus tujuan Bengkulu mengatakan berangkat hari ini sudah libur kerja

“iya pak hari ini saya dan keluarga akan mudik ke bengkulu bersama keluarga karena hari sudah libur bekerja dan suami juga sudah libur mas”

Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang terminal kalideres mendirikan posko keamanan dari polres metro jakarta barat selama 24 jam dan posko kesehatan yang siap membantu calon penumpang yang mengalami keluhan kesehatan. (SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *