Hari Terakhir Mudik 2022, Penumpang PO Bus Turun Drastis Di Terminal Kalideres

SIDIKPOST| JAKARTA – Terminal Kalideres Jakarta Barat jelang minus 1 lebaran Idul Fitri sudah terlihat berkurang dari para penumpang mudik nampang lenggang

Advertisements

Dari pantauan awak media di lapangan, kondisi terminal Kalideres masih ada sebagian pemudik yang menunggu keberangkatan bus yang mereka akan tumpangi, yang di dominasi ke ke wilayah Jawa Tengah khususnya penumpang PO Bus Sinarjaya

“Untuk penumpang hari ini cukup turun drastis jumlah sementara pukul 13.00 WIB berjumlah 392 orang dengan tujuan Padang Palembang dan jawa tengah dan di perkirakan 1000 orang di pukul 24.00 WIb” papar Revi, minggu (1/5/2022).

 

Dilaporkan puncak yang tertinggi pada jumat (29/7/2022) berjumlah 4172 orang.

Revi juga menjelaskan masih adanya keterlamabatan bus datang memasuki terminal, disebabkan karena adanya one way yang lalu, namun jalan sekarang sudah berjalan lancar.

Kemudian untuk keterlambatan bus dari arah lintas Sumatera juga ada hal itu disebabkan karena penyebrangan, namun sekarang sudah ada percepatan kembali dari penyebrangan kapal, artinya sudah lancar kembali.

Baca Juga   Panglima TNI : Tindak Tegas Oknum Prajurit TNI Jika Terbukti Lakukan Pengerusakan di Polsek Ciracas

Ravi juga memberikan penjelasan terkait keamanan yang berada di terminal.

” untuk di terminal Kalideres, Allhamdulillah tidak ditemukan angka kriminal, baik itu kejahatan pencopetan atau pembiusan, saya dapat laporan dari Pospol nihil.” jelas Revi. ( SDP).