Cegah Kejahatan Dan Terjadinya Kecelakaan Lalulintas, Bhabinkamtibmas Berikan Himbau Kepada Para Pengendara

SIdIKPOST | Kukar – Salah satu upaya guna meniadakan segala macam gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas desa Bakungan Aiptu Agus. S. SH  memberikan himbauan kepada kepada sopir pick Up agar tidak mengangkut barang hasil kejahatan dan juga penumpang di bak belakang, Jum’at (24/03/2023) malam.

Advertisements

Mengingat tidak sedikit orang yang terlibat baik menjadi pelaku kejahatan secara langsung maupun tidak langsung, misalnya sopir pic up diminta seseorang membawa barang hasil kejahatannya, selain itu terkadang sopir selaku pengguna jalan yang tidak patuh aturan lalu lintas sehingga dapat menimbulkan peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Guna menghindari terjadinya kejahatan di wilayah desa binaan, serta menghindari korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus melihat kendaraan pick berhenti di tepi jalan.

“Saya langsung menghampiri kendaraan tersebut melakukan pengecekan surat-surat kendaraan dan apakah mengangkut barang yang mencurigakan atau mengangkut penumpang di bak belakang,” ujarnya.

Setelah dicek pengemudi pick up tidak mengangkut barang orang lain, sebab menurut sopir ia akan belanja sayur mayur ke Pasar Sentral Segiri Samarinda untuk dijual lagi.

Baca Juga   Penyala Guna Narkoba Di Bekuk Polsek Sebulu

“Saya hanya akan mengangkut barang belanjaan saya sendiri pak Bhabin, saya tidak menerima muatan dari orang lain, selain itu saya mau belanja barang dagangan sayur mayur di Pasar Segiri untuk jualan keliling.” Jelasnm sopir kepada Aipda Agus. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *