Kapolri dan Bhayangkari Ucapkan Selamat Menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

SIDIKPOST | Jakarta , Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada seluruh umat Islam di seluruh dunia.

Advertisements

“Dalam suasana yang penuh berkah, perkenankan kami atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Bhayangkari mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H bagi umat Islam di seluruh dunia,” kata Kapolri dalam akun Instagram resminya @ListyoSigitPrabowo, Jakarta, pada Kamis (23/3/2023).

Kapolri merasa bersyukur bahwa setelah melewati masa-masa sulit pandemi Covid-19, seluruh umat Islam di Indonesia khususnya dapat kembali menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

“Setelah kita bersama-sama berjuang melewati masa pandemi Covid-19, Syukur Alhamdulillah tahun ini kita dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 1444 H,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia berharap momentum bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama manusia.

“Semoga momentum yang berharga ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan tentunya meningkatkan iman serta taqwa kepada Allah Ta’ala,” ujarnya.

Baca Juga   Rakor Soal PPPK, Kebijakan Arief Diapresiasi Menteri

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *