Jumat Curhat, Kapolres Kutai Kartanegara Pererat Silaturahmi dengan Warga Desa Prian

SIDIKPOST | Kukar – Aktivitas ` Jum’at Curhat ` kali ini (24/2), Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Muara Muntai AKP Said melaksanakan kunjungan ke desa Prian Kecamatan Muara Muntai.

Advertisements

Lokasi yang dipilih Kapolres bersama rombongan adalah tokoh-tokoh masyarakat sedang berkumpul di rumah salah satu warga.

Sebagaimana biasa, pada kegiatan itu Kapolres ingin berbincang langsung dengan masyarakat tentang perkembangan Situasi Kamtibmas di Kecamatan Muara Muntai.

Tujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat di desa Prian..

AKBP Hari mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi kesempatan datang serta berbincang-bincang dalam kegiatan silaturahmi bertajuk Jum’at Curhat ini.

Dengan bincang-bincang itu, ia merasa senang bisa mendengarkan secara langsung masukan serta keresahan dari masyarakat desa prian tentang Situasi Kamtibmas di daerah itu.

Dalam dialog, Kapolres Ruly berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan atau permintaan dari masyarakat tentang keresahan terhadap penyalahgunaan Narkotika dan Pengurusan SIM.

Khusus penyalahgunaan Narkotika, tutur Kapolres, akan melakukan Sosialisasi ke sekolah-sekolah serta masyarakat setempat tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkotika ini. Sedangkan untuk Pengurusan SIM, kami akan mengupayakan serta mencari lokasi untuk menempatkan SIM Keliling di Kecamatan Muara Muntai.

Baca Juga   Rutinitas Jumat Curhat di Polsek Muara Baru

Di penghujung Silaturahminya, AKBP Hari mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan dapat mempermudah masyarakat dalam menyampaikan sumbang saran dan masukan guna menciptkan Situasi Kamtibmas yang lebih Kodusif di tengah-tengah masyarakat

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *