Serial killer, Polisi Ungkap Motip Kasus Keracunan Di Bekasi

SIDIKPOST | Jakarta, Polsi  mengungkap motif 3 orang pelaku yang melakukan perbuatan kejinya meracuni sekeluarga di Bekasi hingga mengakibatkan 3 orang meninggal dunia , ada dugaan serial Killer

Advertisements

Seperti di ketahui  ketiga orang pelaku yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M. Dede Solehudin

Di lansir dari humas Polri , Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan bahwa para korban yang juga merupakan keluarga dekat dari pelaku,

para mengetahui kejahatan lain tiga orang tersebut. Salah satu pelaku juga terungkap sebagai suami dari korbannya.

“Ternyata, korban meninggal dunia di Bekasi ini di bunuh karena para tersangka ini di ketahui melakukan tindak pidana lain,” ungkap Fadil dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/1/2023).

Seperti di jelaskan  Fadil ketiganya melakukan pembunuhan berantai lainnya dengan cara menjanjikan kekayaan terhadap para korbannya.

“Mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau biasa dengan di sebut dengan serial killer, dengan motif janji-janji yang di kemas dengan supranatural untuk membuat orang menjadi sukses atau kaya,” ujar Fadil.

Baca Juga   Tegakan Protokol Kesehatan 3 Pilar Desa Tanjung Pasir Gelar pembagian Masker

Fadil menjelaskan, ketiga pelaku melakukan penipuan kepada korbannya dengan menjanjikan kekayaan yang ternyata merupakan upaya untuk mengambil uang para korbannya.

Mereka sekeluarga kemudian di bunuh karena dianggap berbahaya lantaran mengetahui para pelaku sebelumnya melakukan tindak pidana lain.

“Keluarga dekatnya ini di anggap berbahaya karena mengetahui bahwa dia melakukan tindak pidana lain, dalam pembunuhan dan penipuan kepada korban-korban lainnya,” ucap Fadil.

“Jadi perjalanan perjuangan pembunuhan itu di awali dengan penipuan, janji dan motivasi untuk mencapai kesuksesan hidup. Setelah para korban menyerahkan harta bendanya, lalu kemudian para korban di hilangkan, termasuk saksi-saksi yang mengetahui. Jadi itu yang dia sebut perjuangan,” tambahnya.

lanjutnya, Mengapa ketiga korban ini di hilangkan nyawanya?

Ternyata mereka mengetahui kalau para tersangka ini melakukan pembunuhan lain.

Ada potensi, Dari Scientific, mengapa mereka di bunuh karena ada potensi kejahatannya terbuka

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *