A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang Melantik 2 Kepala Desa Hasil PAW

Advertisements

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang Melantik 2 Kepala Desa Hasil PAW (Pergantian Antar Waktu) Diantaranya Kepala Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Dan Kepala Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler. Acara Pelantikan Tersebut Dilaksanakan Di Aula Pendopo Bupati Tangerang. Kamis (10/11/22)

Pada Saat Pelaksanaan Acara Pelantikan, A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang ,” Menyampaikan Bahwa Acara Pelantikan Kepala Desa Hasil PAW Ini Sesuai Dengan Peraturan Perundang-undangan Dan Prosedur Yang Berlaku. Hari Ini Pelantikan Dari Kepala Desa Hasil PAW (Pergantian Antar Waktu) Di Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Dan Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler. ” Alhamdulillah Acara Sudah Berlangsung Penyelenggaraannya Pada Minggu Kemarin Dan Hari Ini Proses Pelantikannya ,Ucap A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang “.

A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang ,Berharap Agar Kepala Desa Yang Terpilih Ini Bisa Menjalankan Amanah Dan Bisa Mempertanggungjawabkannya. ” Bupati Tangerang Juga Mengingatkan Agar Penggunaan Dan Pengelolaan ADD Harus Tepat Sasaran, Efektif, Efisien Dan Terbuka Serta Transparan Kepada Masyarakat. Gunakan Potensi Desa Dan Juga Perbaiki Terus Pelayanan Kepada Masyarakat, Agar Masyarakatnya Bisa Menjadi Masyarakat Yang Sejahtera ,Ucap A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang “.

Baca Juga   Polres Metro Tangerang Kota Tangkap 3 pelaku Curanmor 100 lokasi

Untuk Diketahui Kepala Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Adalah Pandu Triwijaya Dan Kepala Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Adalah Sumarni.

Salah Satu Kepala Desa Yang Dilantik Pandu Triwijaya ,Menyampaikan Ucapan Rasa Syukur Atas Terpilihnya Dia Dan Telah Secara Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Di Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi.

” Saya Akan Berusaha Sebaik Mungkin Untuk Menjadi Kepala Desa Yang Diharapkan Oleh Seluruh Masyarakat Dan Juga Melaksanakan Apa Yang Telah Diamanatkan Oleh Bupati Tangerang ,Ucap Pandu Triwijaya “.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *