Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Sambang Ke Tokoh Masyarakat

SIDIKPPOST | Sangasanga- Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Sangasanga Dalam AIPDA Darwis Rakib sambang ke Tokoh Masyarakat kediaman Asmuran Rt. 09. Kel. Sangasanga Dalam. Rabu (14/12)

Advertisements

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh AIPDA Darwis Rakib di Wilayah binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Toga, Tomas maupun tokoh lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Dengan adanya peran tomas (tokoh masyarakat) diharapkan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kerukunan umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtimas menghimbau untuk peka terhadap gangguan kamtibmas seprti, adanya warga baru dan toleransi agama terhadap tetangga yang akan merayakan Natal.

” Tokoh masyarakat dan warga Kel. Sangasanga Dalam diharapkan tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah belah antar umat beragama. Waspadai berita Hoax / Bohong yang dapat menimbulkan fitnah dan meresahkan masyarakat, warganya supaya dihimbau tidak boleh main Hakim sendiri, main hakim sendiri adalah perbuatan yang melanggar Hukum”.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si, Bagi para Bhabinkamtimas agar terus memberikan imbauan bahaya dari berita hoax agar masyarakat selalu dalam situasi aman dan Tali persatuan semakin kuatnya terjalin baik antara masyarakat maupun pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kukar ”.

Baca Juga   Jadi Inspektur Upacara, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Sangasanga

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *