Jadi Inspektur Upacara, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Sangasanga

SIDIKPOST | PolresKukar, Dalam rangka mengoptimalkan tugas polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Kanit Binmas Polsek Sanga-sanga IPTU SURANTO, S.H melaksanakan kegiatan upacara bendera dan menjadi Pembina (Inspektur) Upacara Bendera di Sekolah Menengah pertama Negeri 01 Sanga-Sanga. Senin (5/12/22) Pukul 07.15 Wita.

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sanga-sanga AKP Darwis Yusuf, S. Sos menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi terhadap pengaruh bahaya narkoba dan radikalisme ataupun perilaku menyimpang pada pelajar, hal ini juga sebagai pembinaan terhadap pembentukan karakter pelajar sebagai generasi masa depan bangsa.

Iptu Suranto selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberi kesempatan menjadi Irup Upacar Bendera sehingga pihaknya ada kesempatan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas. Petugas meminta agar para pelajar mampu menjadi pelopor dalam keselamatan, tertib berlalu lintas di jalan raya dan menggunakan helm saat berkendara demi keselamatan pribadi. selain itu petugas memberikan himbauan kepada siswa/siswi dan para guru tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan imun dan menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga   Sachrudin: Teladan Nabi Jadi Bekal Hidup Sepanjang Jaman

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *