Kapoleres Kukar Sambut Tim Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI

SIDIKPOST | Kukar – Tim dari Ombudsman RI melaksanakan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Kutai Kartanegara, Selasa (13/9/22).

Advertisements

Kedatangan Tim penilai yang dipimpin oleh Kepala Keasistenan Ombudsman RI, Ria Maya Sari disambut langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena dengan didampingi Waka Polres Kompol Angga Indarta, Kabag ren Kompol Suparno, Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf, Kasat Intelkam AKP Adyama Baruna Pratama dan Kasiwas AKP Tarmaji.

Dari Tim melaksanakan penilaian terkait pelayanan publik yang ada di Polres Kutai Kartanegara, diantaranya pelayanan SKCK, SPKT dan pelayanan dari Satlantas. Dengan melakukan wawancara dengan Kepala Satuan (Kasat), Kasiwas, dan anggota yang terlibat langsung dalam pelayanan public, serta pengecekan beberapa fasilitas dan ruang yang digunakan untuk pelayanan publik.

Saat menyambut Tim penilai dari Ombudsman tersebut Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan ucapkan selamat datang di Polres Kutai Kartanegara untuk tim dalam rangka pelaksanaan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik.

“ Tentunya dengan pengalaman dalam melaksanakan pengecekan diberbagai wilayah, apabila nantinya ada pelayanan publik dari Polres Kutai Kartanegara yang masih perlu di perbaiki maka segera diperbaiki dan diperbarui karena itu membuat lebih baik untuk kita semua” Ucap Kapolres.

Baca Juga   Meresahkan Warga Kerap Mengedarkan Narkotika, Wanita 28 Tahun Diamankan Polsek Loa Kulu

Sementara dari Ketua Tim penilai, Sabarudin Hulu menyampaikan, bahwa pada kegiatan tersebut menjadi perhatian kita semua agar lebih memperhatikan pelayanan publik kepada masyarakat, berikan pelayanan sebaik mungkin dan memberikan rasa puas.

“ Pelayanan publik harus kita jaga kebersihan serta profesional anggota dalam memberikan pelayanan pada masyarakat itu semua saling mengait dan memberikan efek positif antara pelayanan publik dengan masyarakat “ pungkasnya.

( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *