Konsep Lesehan Desa Salembaran Jati Gelar MUSRENBANGDES Tahun 2023

Advertisements

SiDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Salembaran Jati Menggelar Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa MUSRENBANGDES 2023 Dalam Rangka Pembahasan Rancangan RKP Tahun Angggaran 2023 Dan Daftar Usulan RKP Desa (DU-RKPDES 2024).

Acara Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(13/09/22)

Kegiatan Dihadiri Oleh H. Samsudin ST Pjs Kepala Desa Salembaran Jati Bersama Abdulloh Sekdes Salembaran Jati Beserta Fauzi SE Sekcam Kosambi Bersama H. Bambang Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kosambi Dan H. Suryanto Seksi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Beserta H. Deden Pendamping Desa Kecamatan Kosambi.

Selain itu Turut Dihadiri Oleh Aparatur Pemerintah Desa Salembaran Jati Beserta Pelda Adi Babinsa Desa Salembaran Jati (Koramil 01/Teluknaga) Dan Misto Ketua BPD Desa Salembaran Jati, Naerobi Ketua Karang Taruna, LPM, Amil Arta Wijaya Beserta PKK Desa Salembaran Jati Dan Tokoh Agama Beserta Mandor ,Jaro Dan Ketua RT/ RW Desa Salembaran Jati.

H. Samsudin ST Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANGDES 2023 Di Kantor Desa Salembaran Jati Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Kemudian Dilanjutkan Dengan Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Salembaran Jati Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Salembaran Jati.

Baca Juga   Berantas Gangguan Kamtibmas, Tim Jawara Polres Cilegon Rutin Patroli Tempat Rawan Kejahatan

Ia juga Menyampaikan Bahwa, Pelaksanaan Acara Musrenbangdes Desa Salembaran Jati Tahun 2023 Dilaksanakan Dengan Konsep Yang Berbeda (Konsep Lesehan)

Selain itu kegiatan juga ada Pembacaan Doa Yakni Mendoakan Para Mantan Kepala Desa Salembaran Jati Yang Sudah Almarhum Kemudian Untuk Acara Musrenbangdes Desa Salembaran Jati Dilaksanakan Dengan Konsep Yang Berbeda Yakni (Konsep Lesehan) Karena Sebentar Lagi Akan Dilaksanakan (PAW) Pemilihan Antar Waktu PAW Di Desa Salembaran Jati ,

Ia Berharap Agar Nantinya Pelaksanaan PAW Desa Salembaran Jati Berlangsung Dengan Baik ,Aman ,Lancar Dan Kondusif

Ia Menambahkan Melalui Musyawarah Bersama Di Kantor Desa Salembaran Jati Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar

“Saya Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Salembaran Jati Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang ,” Ucap H. Samsudin

(Kendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *