Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi Tahun 2022

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) CAMAT CUP Tahun 2022 Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Advertisements

Acara Diawali Dengan Pertandingan Tim Sepakbola Desa Belimbing Vs Tim Sepakbola Kelurahan Dadap Dan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Lapangan Stadion Mini Gapensa Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(22/07/22)

Acara Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) CAMAT CUP Tahun 2022 Dihadiri Langsung Oleh Dadang Sudrajat S.SOS.MM.M.SI.,Camat Kosambi Bersama AKP Darma Adi Waluyo S.IK Kapolsek Teluknaga Beserta Iptu Wayan Wakapolsek Teluknaga Dan Sukrisna Ketua KOK Kecamatan Kosambi Beserta Anggota KOK Kecamatan Kosambi.

Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H.Maskota.HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Bersama H. Saduni S.Sos.,Lurah Dadap Beserta Sunartim S.Pd Kasie Perekonomian Pembangunan (EK-BANG) Kecamatan Kosambi Dan
Ade Sunaryo S.Pd.MM., Lurah Salembaran Jaya Beserta H. Samsudin ST.MM Sekel Salembaran Jaya.

Sukrisna Ketua KOK Kecamatan Kosambi Menyampaikan ,” Selamat Bertanding Dan Junjung Tinggi Sportifitas Dan Fair Play Dalam Pertandingan Sepakbola (PORCAM) CAMAT CUP Tahun 2022 Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Di Stadion Mini Gapensa Kecamatan Kosambi “.

Baca Juga   Semangat Promoter, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Beri Himbauan virus Corona

Kepada Para Pemain Sepakbola Yang Mengikuti Pertandingan Turnamen Sepakbola ,Diharapkan Agar Tetap Bermain Secara Sportif Dan Fair Play Dan Raihlah Prestasi Di Acara Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) CAMAT CUP Tahun 2022.

” Dengan Terlaksananya Acara Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) CAMAT CUP Tahun 2022. Maka Maka Kita Bisa Melihat Para Pemain Tim Sepakbola Kelurahan Dadap ,Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Khususnya Dalam Bidang Olahraga Sepakbola. Dengan Semangat Kebersamaan Dan Pantang Menyerah ,Ucap Sukrisna Ketua KOK Kecamatan Kosambi “.

Pelaksanaan Acara Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) CAMAT CUP Tahun 2022 Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Diakhiri Dengan Pertandingan Sepakbola Tim Sepakbola Kelurahan Dadap Berhasil Meraih Kemenangan Melalui Adu Finalti Dengan Skor 5 – 4 Melawan Tim Sepakbola Desa Belimbing.

(Kendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *