H. Edi Taryadi Terpilih Jadi Ketua Alumni SMPN 45 Cengkareng

SIDIKPOST | Jakarta, Suatu organisasi tentu ada masa berlakunya hal itu adalah lumrah dan wajib merevisi sebuah organisasi, 24 Juli 2022.

Advertisements

Itulah yang dilakukan oleh pengurus alumni SMPN 45 Cengkareng Jakarta Barat yang bertempat di Sekolah Smpn 45 Dalam pemilihan ketua terdapat 2 kandidat sebagai calon ketua.

Sebelum acara pemilihan ketua dimulai panitia mengadakan acara baksos kesehatan donor darah, cek kesehatan dan bazar.

Tampak hadir undangan ketua PMI DKI Rustam Effendi, Kepala Sekolah SMPN 45 dan Tamu undangan lainnya yang dimana acara dibuka sambutan kepsek 45 Satar dilanjutkan sambutan oleh ketua PMI Rustam effendi.

Selanjutnya acara visi misi calon nomor urut 1 H. Edi Taryadi dan nomor urut 2 H. Munadi dalam forum di lapangan smpn 45

Dalam pemilihan yang dipilih oleh setiap ketua angkatan beserta 2 anggota dan akhirnya Terpilihlah H. Edi Taryadi , Dan sebagai suara Terbanyak.dengan mengumpulkan 40 suara sedangkan H. Munadi sebanyak 21 suara

Dalam Sambutanya Ketua Terpilihnya H. Edi mengungkapkan bahwa di era modern sekarang ini membangun komunikasi antar sekolah dengan alumni atau sesama rekan alumni tidaklah sulit, dengan kemajuan zaman adanya media internet dan media sosial online seperti facebook, twitter serta website merupakan media berbasis online yang masih lazim untuk kita gunakan.

Baca Juga   Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Ungkap Pelaku Pencurian Mesjid Assyifa Palmerah

“Sebagai kepedulian sekolah terhadap eksistensi alumni sebagai elemen sekolah, pihak sekolah mewadahi ikatan alumni sebagai bagian dari sekolah dengan harapan antar sekolah dengan alumni atau antar sesama rekan alumni baik rekan seangkatan ataupun antar angkatan tetap terjalin komunikasi dan saling bersinergi untuk lebih mewujudkan kemajuan dan nama besar sekolah dan mohon bantuan kerjasama untuk program program yang telah saya sampaikan dalam visi misi saya”,tutupnya.

Soni Ketua Panitia mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua angkatan yang selama ini bersama kita dan saling mendukung dalam kegiatan IKA 45.

“Jangan membeda-bedakan .dan jangan saling mempertahan kan Ego angkatan, karena kita semua satu. Alumni SMP 45 dan kepada Pengurus Yang baru…Kami ucapkan selamat bekerja dan Kami siap saling mendukung,” tandasnya.

Begitu juga kepala sekolah Smpn 45 Drs Satar MPd. memberikan ucapan kepada ketua terpilih,


Ia mengucpkan Alhamdulillah Selamat untuk ketua IKA SMP N 45 yg baru. Banyak hal yg dapat dilakukan untuk Alumni kedepannya. Sinergi dengan program sekolah akan lebih mempercepat SMP 45 Hebat. Dari fisik Alumni dapat berkontribusi, dari non fisik juga bisa. Semua dapat dibahas bersama untuk bisa andil berbagai kegiatan di almamater tercinta.

Baca Juga   Kapolri Hadiri Peringatan 20 Tahun Bom Bali


Untuk kepengurusan yg lama, terimakasih. Semoga semua yg telah diperbuat untuk 45 akan menjadi ladang pahala di akhirat kelak. Tetap jalin silaturahmi dan selalu kompak menjaga nama baik sekolah tercinta kita.(witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *