Peresmian Renovasi Mushola As Salam Wicaksana Laghawa Kutai Kartanegara

SIDIKPOST | Kukar – Bertempat di Gedung C Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Kegiatan Peresmian Renovasi Mushola As Salam Wicaksana Laghawa, Pagar dan Gapura Polres Kutai Kartanegara, Kamis (30/6/22).

Advertisements

Dalam peresmian itu Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama turut didampingi Bupati Kutai Kartanegara Drs Edi Damansyah, Ketua Komisi 3 DPRD Kutai Kartanegara M.Andi Faisal dan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin serta juga di hadiri oleh para pejabat utama Polres Kutai Kartanegara.

Kegaiatan itu diawali dengan Laporan Singkat Pembangunan Oleh Kabag Log Polres Kutai Kartanegara Kompol Budi Santosa. Ia menyampaikan bahwa pembangunan Musholla As Salam Wicaksana Laghawa,Pagar dan Gapura Polres Kutai Kartanegara merupakan Kegiatan Lanjutan Pembangunan Sarana dan Prasarana oleh Pemerintah Kab.Kutai Kartanegara.

“Sumber Anggaran Pembangunan ini berasal dari APBD Perubahan Dinas PU Pemkab Kutai Kartanegara T.A 2021,” tutur Kompol Budi.

Pada kesempatan itu Kapolres Kutai Kartanegara juga memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kutai Kartanegara dan juga Ketua DPRD Kutai Kartanegara atau yang mewakili karena dengan bantuannya, sehingga apa yang telah kita perjuangkan selama ini menjadi kenyataan.

Baca Juga   Ribuan Pengusaha Siap Menangkan Zulkarnain Menjadi Ketua Kadin Kab Tangerang

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang memberikan arahan arahan sehingga pembangunan Gapura Pagar polres Kutai Kartanegara ini dapat terbentuk dengan indah cantik sekali dengan menonjolkan ornamen Adat Kutai, sehingga membuktikan bahwa Polri selalu menjunjung tinggi kearifan Lokal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kutai Kartanegara.

“Saya berharap dengan adanya Musholla As Salam Wicaksana Laghawa ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel Polres Kutai Kartanegara sehingga dalam bertugas selalu mengedepankan kemanusian bisa melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat semaksimal mungkin,” kata Kapolres Kukar.

Dilanjutkan Bupati Kukar, ia menjelaskan bahwa Pembanguana ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Pemerintah daerah dengan Polri Khususnya Polres Kutai Kartanegara.

“Saya menyampaikan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Kutai Kartanegara beserta Jajajran atas Pengabdian dan dedikasinya kepada Pemerintah maupun masyarakat kutai Kartanegara sehingga Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan Kondusif serta beberapa tugas lainnya seperti Kegiatan Vaksinasi dapat berjalan sangat baik sehingga Percepatan Vaksinasi dapat Maksimal,” ungkap Edi Damansyah.

Baca Juga   Jajaran Polsek Kutai Kartanegara Sosialisasi Imbauan Berantas Pungli

Kami terus berharap agar hubungan ini dapat terjalin lebih baik karena kedepannya banyak kegiatan yang akan direncanakan seperti Car Free Day,Pembukaan Kembali beberapa Tempat Wisata,dan Event event lainnya yang membutuhkan kerjasama kita. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *