UPT Rehabilitasi PMKS Jayanti Siap Bekerja dan Melayani PPKS

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Rehabilitasi PMKS Jayanti
siap menampung dan membina pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS)

Advertisements

Kepala UPT Rehabilitasi PMKS Sugiyono menemani awak media yang melakukan kunjungan Dan meninjau fasilitas di rehabilitas PMKS, yang mempunyai daya tampung 48 orang di Blok U, P, T dan D.

“UPT Rehabilitasi PMKS bisa ditempati terdiri dari lansia, anak , dan semua unsur yang masuk di PPKS ” Ujar Sugiyono, Jum, at ( 02/7/2021).

Tambah sugiyono, UPT Rehabilitas PMKS sudah menyiapkan fasilitas mulai dari kamar, makanan dan aula untuk assesment PPKS.

“untuk Aula ini sendiri mempunyai kapasitas 250 orang ” Imbuhnya

Lanjutnya, UPT Rehabilitas PMKS siap bekerja dan melayani PPKS dari mana pun dan siap ketika ada yang memerlukan bantuan

Awak media juga sempat mengunjungi Nenek Ating (70) yang sempat viral diberitakan hidup sebatang kara dalam keadaan terlantar dan sudah 10 tahun tinggal di sebuah gubuk pos ronda dan akhirnya bersedia dipindahkan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rehabilitasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS)

Baca Juga   Ustadz Ilham Arifin akan Hadir di JIC

Kepada awak media nenek Ating menceritakan dirinya senang dan bahagia tinggal di UPT Rehabilitasi PMKS Jayanti tersebut

“Nenek senang dan betah tinggal di sini ( UPT Rehabilitasi PMKS Janyanti -Red) dulu di luar nenek sebatang kara” Ucapnya

Selain itu awak media juga di ajak melihat rumah tahan gempa yang akan dihibahkan dari BPPT ke Kabupaten Tangerang.

“Rumah tahan gempa ini diperuntukkan sebagai rumah aman di UPT Rehabilitasi PMKS dan kita tinggal menunggu hibahnya” Pungkasnya. ( Red).