Antisipasi situasi kamtibmas kapolsek Cilincing Pimpin Apel Di kel kalibaru

Kapolsek Cilincing pimpin apel Kamtibmas di wilayah Rw.06 Kel Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara,minggua ( 21/10/2018) sekira pukul 01.00 wib.

Advertisements

Peserta apel sebanyak 35 dengan rincian, anggota Polsek Cilincing 20 Personil, Warga Masyarakat dan Pokdar kamtibmas 15 orang, Pengambil apel Kapolsek Cilincing Kompol.Sarwono.SH.MM

Turut hadir dalam Apel Kamtibmas tersebut di antaranya:
1. Pawas Iptu.Joko. Suharto
2. Ketua Rw 06 Bp Anwar
3. Bhabinkamtibmas Kel. Kalibaru Bripka Sigit
4. Para Ketua Rt
5. Pokdar Kamtibmas

Dalam Arahan Kapolsek Cilincing mengatakan bahwa atas kehadirannya dalam kegiatan apel Kamtibmas di wilayah Kalibaru khususnya Rw 06 Kel. Kalibaru.

” Apel ini kita laksanakan dilanjutkan patroli bersama guna antisipasi tawuran warga dan menekan tindak kejahatan di wilayah kita, jangan sungkan bagi bapak-bapak yang membutuhkan penyuluhan tentang masalah Narkoba. Awasi anak anak kita dari bahaya narkoba.” Ujar Kompol.Sarwono.SH.MM.

Masih di katakannya, Mari kita sama sama menjaga lingkungan kita, mohon maaf bila ada kasus masalah narkoba saya tidak mau mambantu, kecuali bapak bapak punya anak atau sodara yang ingin bertaubat ingin rehabilitasi dg kesadaran sendiri kami siap membantu tanpa biaya.

Baca Juga   Usai Beli Sabu, Pengemudi Ojol Ditangkap Polisi

” Atensi Pimpinan khusus anggota Polsek Cilincing nanti pukul 04.30 Wib melaksanakan Pam masyarakat giat Olah Raga pagi, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab ” pangkasnya.

Menurutnya, Selesai apel dilanjutkan dengan Patroli bersama sama lingkar wilayah Kel. Kalibaru antisipasi tawuran warga.( Lisin/ls).