Binmas Jelambar Sambangi Linmas RW 10 Kelurahan jelambar jakbar

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren  sambangi  ke Petugas Linmas/Hansip RW 010 kelurahan Jelambar, Tepatnya di Jln. Jelambar Madya III RW 010 Kelurahan Jelambar kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.(12/10/2018).

Advertisements


Dalam kegiatan sambang tersebut , binmas Aiptu M Insan Arif kenjungan ke  ke Petugas Keamanan RW 010 diantaranya ke ( Hadiri,  Sulaeman dan Yamin.)  Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersilahturahmi dan menjalin kemitraan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, ” saya mengingatkan untuk meningkatkan giat Pemantauan dan pengamanan lingkungan Serta dihimbau agar selalu waspada pelaku tindak kejahatan baik Curas Curat dan Curanmor maupun hal lain yang dapat mengganggu keamanan Dan ketertiban Masyarakat ” Ujar Aiptu M Insan Arif .

 

” Juga supaya Warga ikut berperan serta peduli terhadap kondisi kamtibmas dilingkungannya dan bila mendapati perihal Yg mengganggu Kamtibmas dilingkungan penduduk dapat menghubungi Polsek Tanjung Duren atau Bhabinkamtibmas dengan nomor telephone yang telah diberikan.” Pangkasnya .(lisin)