POLRES KUKAR GELAR PASUKAN OPS MANTAP BRATA 2018

KUKAR – Bertempat di halaman Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 dalam rangka Monitor dan Evaluasi Korsabhara Baharkam Polri serta pengecekan Kesiapan Anggota Polres Kutai Kartanegara jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019. Kamis (18/10/2018 ) Jam 11.00 wita.

Advertisements

Pimpinan Apel ANJAK PAMOBVIT KORSABHARA BAHARKAM POLRI
KOMBES POL HILMAN THAYIB dan Komandan Apel Kasat Sabhara Polres Kutai Kartanegara AKP BITAB RIYANI.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan, Anggota Tim Korsabhara Baharkam Polri, Wakapolres Kukar KOMPOL WIWIT ADISATRIA, SH, S.IK, MT, para Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir yg tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata 2018 Polres Kutai Kartanegara.


Adapun Tim Monitor dan Evaluasi Korsabhara Baharkam Polri untuk Wilayah Kalimantan Timur sbb :
1. IRJEN POL Drs. SUDJARNO.
(Kakorsabhara Baharkam Polri/Ketua)
2. KOMBES POL HILMAN THAYIB.
(Anjak Pamobvit Korsabhara/Aggt)
3. AKBP HERI GURITNO.
(Kasi Pamwasintal Ditpamobvit/Aggt)
4. AKBP Dra. ROONA RATULANGI, SH.
(Kasi Pamlemneg Ditpamobvit/Aggt)
5. BRIPKA SABAR NGABDI.
(Bamin Subdit Audit Ditpamobvit/Agt)

Baca Juga   Dispotmar Koarmabar Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Di Semper Timur Jakarta Utara

Dalam Arahan Pimpinan Apel sbb :
1. Pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kukar dan jajarannya atas kesiapannya melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

2. Sesuai perintah Kapolri bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh Polda dan Polres se Indonesia dalam rangka pengecekan kesiapan Personil yang terlibat dalam Satgas Ops Mantap Brata dan Penggelaran serta pengecekan Peralatan Sabhara.

3. Dijelaskan pula oleh Pimpinan Apel bahwa kegiatan ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi Pengamanan Pemilihan Umum
( Pilpres dan Pileg ) Tahun 2019.

4. Lebih lanjut dikatakan Pimpinan Apel agar Masing2 Satgas Ops Mantap Brata dpt melaksanakan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya.

5. Pimpinan Apel mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kesiapan Polres Kutai Kartanegara yang dipandang sudah sangat siap dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan Pemilihan Umum
( Pilpres dan Pilek Tahun 2018 ).

Penekanan dari Pimpinan Apel agar Polres Kutai Kartanegara dapat menjaga dan merawat seluruh peralatan Sabhara yang telah dimiliki dan lakukan Latihan – Latihan dalam penggunaan peralatan yang ada sehingga seluruh personil dapat mengoperasikannya.

Baca Juga   KEGIATAN HARI KE-13 KHATAMAN AL-QUR'AN POLRES KUTAI KARTANEGARA.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 selesai jam 11.25 wita berjalan dengan aman dan lancar selanjutnya dilaksanakan pengecekan Perlengkapan Dalmas ( Sabhara ).( lisin/ls/idn/Aba – 007 ).