KOLINLAMIL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DELEGASI REPUBLIC OF SINGAPORE NAVY

Jakarta, 17 Oktober 2018 ——- Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) mewakili Panglima Kolinlamil menerima kunjungan kehormatan delegasi Senior Officer Exchange Program (SOEP) Angkatan Laut Republik Singapura di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (17/10).

Advertisements

Kunjungan ini merupakan kunjungan persahabatan dalam rangka Officer Exchange Program yang sangat bermanfaat bagi hubungan kedua Angkatan Laut baik TNI AL (Kolinlamil) maupun RSN. “Ini merupakan sesuatu kehormatan bagi Kolinlamil, Kita berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan membangun kerja sama yang baik antara TNI AL (Kolinlamil) dan RSN agar ke depan dapat terus ditingkatkan,.

????????????????????????????????????

Pada pertemuan tersebut, Kaskolinlamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Colonel Saw Shi Tat (Komandan Flotila 1 RSN) atas kunjungannya yang tentu akan bermanfaat bagi kerjasama bagi Angkatan Laut kedua negara kedepan khususnya bagi Kolinlamil

“Kita telah banyak bekerjasama baik dalam patroli maupun latihan, dan kita berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut dan memberikan kontribusi untuk kebaikan kerjasama kedepan ,” kata Kaskolinlamil menyampaikan amanat Panglima Kolinlamil.

Baca Juga   Lepas Benih Penyu, Danlanal Sibolga Ajak Unsur Forkopinda Dan Masyarakat Sibolga Peduli Ekosistem Laut

Saat menerima kunjungan itu, Kas Kolinlamil didampingi para Asisten Pangkolinlamil dan Komandan Satlinlamil Jakarta. Kunjungan kehormatan  diakhiri dengan tukar-menukar cinderamata antara keduanya.( Lisin).