PISAH SAMBUT KASAT BINMAS POLRES KUTAI KARTANEGARA DAN KAPOLSEK TABANG POLRES KUKAR

KUKAR – Bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar telah dilaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara dan Kapoksek Tabang Polres Kutai Kartanegara.

Advertisements

Selasa (16/10/2018) jam 13.00 wita.

Hadir dalam acara pisah sambut :
1. Akbp Anwar Haidar, S. Ik, M. Si.
( Kapolres Kutai Kartanegara ).
2. Kompol Wiwit Adisatria, SH,S.Ik,MT
( Wakapolres Kutai Kartanegara ).
3. Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kutai Kartanegara.
4. Pejabat yang baru serah terima
( Pejabat lama dan baru serta Istri ).
5. Para Kapolsek jajaran Polres Kukar
6. Ny. Laura Anwar Haidar ( Ketua Cabang Bhayangkari Kukar ).
7. Para Pengurus Bhayangkari Kukar.

Dalam sambutannya Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan Keluarga serta atas nama seluruh Keluarga Besar Polres Kukar pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada AKP EKO ACHNANTO, SH dan Istri serta AKP YUNUS, TP dan Istri atas pengabdian serta loyalitas selama bertugas di Polres Kukar.
Selanjutnya mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang BARU semoga lebih sukses lagi ucapnya.

Baca Juga   Pelda Sukimin jaga Kamtibmas bersama Tiga pilar Kel.Ciracas

Selanjutnya kepada pejabat yang baru dilantik AKP FAHRURAJI bin SUKARJI selaku Kasat Binmas Polres Kukar dan IPTU MANSUR selaku Kapolsek Tabang diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kutai Kartanegara, segera lakukan penyesuaian sesuai kepercayaan yang diberikan pimpinan adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur baik internal maupun eksternal utk mendapatkan informasi dan masukan khususnya dalam menghadapi maraknya karhutla yang terjadi diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara serta Pileg dan Pilpres 2019.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolres Kukar bahwa Pejabat Kasat Binmas Akp Fahruraji sebelumnya adalah Kasat Binmas pada Polres Pasir dan Akp Eko Achnanto akan menduduki jabatan baru selaku Kasat Binmas Polres Balikpapan.
Kemudian Akp Yunus.TP akan menduduki jabatan baru di Polres Kukar selaku Kasubbag Humas dan digantikan oleh IPTU MANSUR yang sebelumnya adalah Wakapolsek Tabang Polres Kutai Kartanegara.

Dalam rangkaian acara pisah sambut ini kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Kukar diberikan CINDERA MATA yang diawali oleh Kapolres Kukar, Para Pju serta Sat Binmas khusus diberikan kepada Akp Eko Achnanto dan terakhir diberikan oleh Wakapolres Kukar.

Baca Juga   Binmas Gelora Polsek Metro tanah abang Laksanakan Sholat Berjamaah DI Masjid Muwahidin

Acara pisah sambut selesai jam 14.00 wita dalam keadaan aman dan lancar dilanjutkan dengan Syukuran.( lisin/ls/idnidn/ – 007 ).