Kapolsek Metro Tamansari Gelar Apel Pengecekan anggota dan Kendaraan

Kapolsek Metro tamansari  AKBP RULLY INDRA WIJAYANTO, SIK.MSI, Pimpin Apel Pengecekan Anggota Yang meliputi Sikap tampang , Perlengkapan Seragam Polri , Serta Surat Kelengkapan diri.

Advertisements

“Pengecekan ini Di lanjutkan dengan Cek kendaraan roda dua dan roda empat Milik dinas polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat ” Ungkap AKBP RULLY INDRA WIJAYANTO,Sabtu ( 13/10/2018).


Bertempat di Taman Fatahilah Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Hadir Dalam kegiatan tersebut ;

1. Kapolsek Metro Tamansari AKBP RULLY INDRA WIJAYANTO, SIK.MSI selaku Pimpinan Apel
2. Seluruh Personil Polsek Metro Tamansari Resor Metro Jakarta Barat

Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolsek Metro Tamansari Resor Metro Jakarta Barat AKBP Ruly Indra Wijayanto Sik, Msi Menggelar apel pagi di depan musium keramik kawasan taman fathahillah tamansari jakarta barat serta dilanjutkan pengecekan anggota yang meliputi sikap tampang, kerapian seragam dan atribut kelengkapan seragam polri, dan juga surat kelengkapan atau tertib administrasi personil polsek metro tamansari serta pengecekan kendaraan roda 2 dan roda 4 milik dinas Polsek Metro Taman sari Resor Metro Jakarta Barat. dengan didampingi para kanit PJU Polsek Metro Tamansari.

Baca Juga   Perkuat Sinergitas, Pangarmabar Adakan Kunjungan Silaturahmi Kepada Kapolda Metro Jaya.

Adapun dalam Arahanya Kapolsek Tamansari Mengatakan ” Puji sukur kita masih diberikan kesehatan dan nikmat  pada hari ini dan mengikuti apel.serta pengecekan Anggota sikap tampang ,kerapian, serta surat kelengkapan diri dilanjutkan pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 untuk di rawat serta dipakai srbagaimana mestinya, anggota agar peduli memelihara Mobil serta Motor milik dinas yang di gunakan.

“Senin kita akan melaksanakan latihan PHH bersama Anggota Polsek lainya agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, nanti Selesai apel Kanit Provos agar melaksanakan pengecekan sikap tampang serta kerapian anggota.” Pangkas nya. ( lisin/ls)