Pemerintah Desa Bojong Renged Menggelar Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

SIDIKPOST| Kab Tangerang–Zamzam Manohara.S.STP.,Camat Teluknaga Bersama Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Dan Syahroni S.Ip.,Sekdes Bojong Renged Beserta AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Dan Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga.

Advertisements

Iptu I Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga Beserta Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Dan Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged (Koramil 01/Teluknaga).

Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Bertempat Di Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(22/02/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Bertempat Di Kantor Desa Bojong Renged ,Dihadiri Oleh Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Bersama Suhendra HMS., Kepala Desa Bojong Renged Dan Syahroni S.Ip.,Sekdes Bojong Renged.

AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Bersama Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Beserta Iptu I Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga.

Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Bersama Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Hadir Aparatur Dan Lembaga Desa Bojong Renged Beserta Para Kasi Dan Staf Desa Bojong Renged Bersama Ketua RT/ RW Dan Mandor Desa Bojong Renged.

Baca Juga   Pemdes Bojong Renged Gelar Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) Program (PTSL) Tahun 2022

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun). Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga ,” Memberikan Informasi Grafik Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kecamatan Teluknaga. Dan Mengajak Aparatur Pemerintah Desa Bojong Renged Dari Tingkat RT/RW Hingga Kepala Desa Untuk Dapat Memantau Warga Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

AKP Antonius SH MH., Kapolsek Teluknaga Dalam Kesempatan Tersebut ,Menyampaikan Dan Meminta Warga Masyarakat Agar Dapat Melakukan (Tracing ,Testing Dan Treatment) Dan Salah Satunya Testing Terhadap Warga Dilingkungannya Agar Melaporkan Ke Group RT/RW Yang Sudah Dibentuk Dan Terakses Ke Posko KTJ (Kampung Tangguh Jaya) Yang Ada Di Polsek Teluknaga.

Baca Juga   Awali Karya Bhakti,Kapolsek Neglasari Pimpin Apel Siaga Bencana Bersama Muspika

Sehingga Warga Masyarakat Tersebut Dapat Segera Ditangani. Kemudian Terkait Pembuatan Pelaksanaan KTJ (Kampung Tangguh Jaya) Bertujuan Untuk Menekan Laju Penyebaran Virus Covid-19. Dan Diharapkan Agar Warga Masyarakat Melalui Para RT Agar Menghimbau Warga Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Disipilin Protokol Kesehatan 5 M.

Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Dalam Kesempatan Berikutnya Mengatakan Agar Menegakkan Sinergitas Aparatur Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Polsek Teluknaga Dan Koramil 01/Teluknaga Dalam Upaya Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Suhendra HMS., Kepala Desa Bojong Renged ,” Menyampaikan Bahwa Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Dilaksanakan Untuk Mengajak Aparatur Pemerintah Desa Bojong Renged Dari Tingkat RT/RW Bersama Kepala Desa Dapat Menjadi Ujung Tombak Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Dan Menghimbau Agar Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Baca Juga   Kampanyekan Protokol Kesehatan, Polres Kukar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Kendy