Kapolres Kukar Terima Kunjungan Lembaga Adat Dayak Kalimantan Timur

SIDIKPOST|Kukar – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Kasat Intelkam Polres Kukar AKP Urdianta Asta menerima kunjungan dari lembaga Adat Dayak Kalimantan Timur, Rabu (3-2-2021).

Advertisements

Bertempat di Kerja Kapolres Kukar, Kapolres menemui Kepala Adat Besar Dayak Kenyah Kaltim Bpk. Ajang Kedung, Kepala Adat wilayah Kec. Tabang, sekeetaris lembaga adat Herman Jelung, dan pengurus lembaga adat Inpil Jonathan.

Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah, para tokoh adat dayak ingin bersilahturahmi dan berkenalan secara lebih dekat dengan Kapolres Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini untuk menjalin hubungan baik dengan para tokoh masyarakat, pemuda dan adat serta bisa saing berkoordinasi dan bekerjasama.

“Dengan adanya penyebaran covid 19 yang semakin hari semakin meningkat, maka kami mengharapkan peran serta dari para tokoh adat untuk bersama-sama menghimbau masyarakat Kaltim khususnya Kab. Kukar untuk dapat mematuhi protokol kesehatan. ( Humas / Red).