Pemerintah Desa Kampung Besar Gelar Acara (MUSRENBANG) Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022

SIDIKPOST|Kab Tangerang-Pemerintah Desa Kampung Besar Menggelar Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Besar Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(19/01/21)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Besar Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dihadiri Oleh Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar, Dede Pendamping Desa Kampung Besar, Jarkoni Kaur Kesra ,Zainudin Kaur Pembangunan Desa Kampung Besar.

Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Rifat C Babinsa Desa Kampung Besar (Koramil 01/Teluknaga).

Tim 2 Kecamatan Teluknaga Diantaranya Tatang Suryana S.STP .M.Si.,Sekcam Teluknaga ,Dasuki S.Pd ,Didin Samsudin S.Ip., Usup Efendi ,Junaedi S.Ip ,Sigit Suharyadi.

Beserta Aparatur Desa Kampung Besar ,Abdurahman Kasi Pelayanan Desa Kampung Besar ,Didi Supriyadi ,Mansur Dan Aminah Staf Desa Kampung Besar Dan Turut Hadir BPD, LPM, Kepala Dusun Dan Ketua RT/RW Desa Kampung Besar Dan Tokoh Agama Beserta Tokoh Masyarakat Desa Kampung Besar.

Baca Juga   Pemerintah Desa Kampung Besar Salurkan BLT Susulan Dana Desa Tahap 3 Sebanyak 88 KPM

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Kampung Besar Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Besar Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022 Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari Kepala Desa Kampung Besar Dan Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dengan Warga Masyarakat Desa Kampung Besar Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Kampung Besar Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang.

Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar (Polsek Teluknaga) ,” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan. Agar Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun) “.

Baca Juga   Pemerintah Desa Kampung Besar Salurkan 593 KK Penerima BST Pusat Kemensos RI Tahap 10 Di Kantor Desa Kampung Besar

Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar ,” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan. Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian, Acara Dilanjutkan Pembahasan Tentang Program Program Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Kampung Besar Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga.

” Saya Selaku Kepala Desa Kampung Besar, Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kecamatan Teluknaga Dan Aparatur Desa Kampung Besar Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Dan Babinsa Koramil 01/Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Besar Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Bertempat Di Aula Kantor Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Ucap Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar “.

Baca Juga   Pemerintah Desa Kampung Besar Salurkan 339 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap 7 ,8 Dan 9

Kendy