Babinsa Koramil 01/Teluknaga Melaksanakan OPERASI YUSTISI 2021 Pencegahan Covid-19

SIDIKPOST|Serma Sutiyono Beserta Anggota Babinsa Koramil 01/ Teluknaga Dan Polsek Teluknaga Dipimpin Oleh Iptu Matsani SH., Wakapolsek Teluknaga.

Advertisements

Melaksanakan Operasi Yustisi OPERASI YUSTISI 2021 Pencegahan Covid-19 Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dan Penerapan 4 M Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Pelaksanaan Operasi Yustisi Dilaksanakan Di Jln Raya Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga.(16/01/21)

Serma Sutiyono Babinsa Koramil 01/ Teluknaga ,Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Pentingnya Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun). Dan Operasi Yustisi Dilaksanakan Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Dilaksanakan Dengan Menghentikan Kendaraan Baik Itu Roda 4 Maupun Roda 2 Yang Mengemudi Atau Penumpangnya Yang Tidak Memakai Masker.

Dilanjutkan Dengan Memberikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Bersama Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun), Ucap Serma Sutiyono Babinsa Koramil 01/ Teluknaga “.

Baca Juga   Pemerintah Desa Rawa Burung Salurkan 812 KK Penerima BST Tahap 7 Di Aula Kantor Desa Rawa Burung

Kendy