Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren hadiri Pengajian bulanan Majlis Ta’lim PKK

Ps. Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Ipda GK. Putra, bersama Lurah Tanjung Duren Utara Bapak Iskandar.S.os, menghadiri Pengajian bulanan Majlis Ta’lim PKK Kelurahan Tanjung Duren Utara di Musholla Alhikmah Kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara, Jl. Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat, Kami (04/10/2018), pukul 13.30 Wib.

Advertisements

Dalam kegiatan tersebut, kami diberi kesempatan menyampaikan sambutan kepada kelompok Pengajian yang hadir sekitar 30 orang.

Dalam sambutan kami Ipda GK. Putra dan Bapak Iskandar menyampaikan, bahwa kegiatan Pengajian yang di lakukan oleh Ibu – Ibu PKK Kelurahan adalah kegiatan yang sangat positif serta dapat memperdalam sekaligus menghayati ajaran Agama yang dapat di amalkan dalam kehidupan sehari – hari.

Kami juga menyampaikan, agar dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kita betul – betul kusuk menghubungkan diri dengan sang pencipta, hindari ajakan yang bersifat provokatif, paham Radikalisme dan berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan, sehingga dapat mengganggu Kamtibmas. Mari kita jaga dan pelihara Kamtibmas, menjelang Pilpres 2019, walaupun ada perbedaan pendapat itu merupakan hal yang lumrah, namun keutuhan dan rasa persaudaraan tetap kita jalin seerat mungkin, sehingga lingkungan tempat tinggal kita terap nyaman dan aman, serta keutuhan Bangsa dan Negara Republik Indonesi tetap kita bisa pertahankan bersama (Lisin/Is)