Kapolres Kukar Sambut Dan Dampingi Kapolda Kaltim Kunjungan Kerja Di Kabupaten Kutai Kartanegara

Advertisements

KUKAR – Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Kukar, Kedatangan pertama Kapolda ini langsung melaksanakan peninjauan pembangunan Gedung Sekolah Polisi Negara (SPN) di Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (13-10-2020).

Dalam peninjauan pertamanya ini, Kapolda Kaltim meminta komitmen pelaksana atau pemborong proyek untuk segera menyelesaikan SPN ini agar bisa digunakan untuk pendidikan Bintara Polri pada tahun 2021.

Rombongan Kapolda Kaltim melanjutkan kunjungan ke Makodim 0906 Tenggarong untuk melakukan Courtesy Call dengan Dandim 0906 Tenggarong yakni Letkol Inf Charles Alling. 

“Kunjungan ke Makodim kali pertama ini sangat spesial, apalagi saya bertemu dengan Letkol Charles Alling yang pernah bertugas bersama di Papua, dan saya berpesan pada jajarang Kodim 0906 Tenggarong agar, terus menjaga sinergi bersama Polres Kukar”, Ucap Kapolda.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim beserta rombongan tiba di Mapolres Kukat dan disambut langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting serta melaksanakan serangkaian kegiatan penyambutan Kapolda Kaltim namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan covid- 19.

Baca Juga   Aspers Panglima TNI Buka Rakornis Binjas Permildas

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kaltim bertatap muka bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kukar yang siap menerima arahan dari Kapolda Kaltim dengan diawali Laporan Kesatuan Kapolres Kukar.

Dalam arahannya Kapolda Kaltim memberikan penekanan dalam menghadapi perkembangan situasi pandemi covid 19 agar semua anggota Polri khusus nya Polres Kukar agar selalu menjaga kesehatan karena banyak saat ini anggota polri yang terinfeksi covid 19 dan terus meningkat.

“Agar para kapolsek untuk sebisa mungkin membuat wilayahnya bebas dari pandemi covid-19 dan jangan mengganggap remeh virus ini”, Kaya Kapolda kepada para Kapolsek jajaran Polres Kukar.

Di akhir kunjungan kerjanya Kapolda Kaltim menyempatkan diri untuk melaksanakan peninjauan Jetty milik PT. MHU.