Pawas dan Panit Reskrim Polsek Tanjung Duren Cek Mayat Di Komplek Duta Mas

PAWAS IPDA MADI. S.SH. bersama Panit Reskrim Polsek Tanhung Duren Polres Metro Jakarta Barat , mendatangi Tempat kejadian perkara penemuan mayat mayat seorang laki-laki di depan teras Komplek Duta Mas Blok C1A No.2 Rt 10/08 Kel. Wijaya Kusuma Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat, Minggu ( 23/09/2018), sekitar  Pukul 11.30.

Advertisements

 

Menurut IPDA MADI. S.SH Kronologis kejadian berawal Ketika saksi-saksi melihat korban  ( Suhanan) sedang jalan kaki di depan teras komplek Blok C di duta mas tersebut, setibanya di tempat kejadian  korban berdiri dan langsung jatuh terlentang sambil nafas korban tersenda-senda.

“Selanjutnya oleh karyawan Restoran AHWA  (Alima, Ranto, Awi ) berikut Hansip ( RASID ) menggeser korban ke depan teras rukan . Tidak lama kemudian korban langsung meninggal dunia. Kemudian para saksi ini menghubungi Danru Linmas ( SOMADI ) bahwa ada orang yang meninggal dunia di tempat Kejadian.” Ujar IPDA MADI. S.SH

masih di katakan nya Setelah itu saksi menghubungi polsek Tanjung Duren , anggota pun bergegas ke tempat kejadian lalu  dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Tanjung Duren dan hasil identifikasi Polres Jakarta barat ,  tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,

Baca Juga   Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada I Dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

” korban yang bernama suhanan ini  mengenakan celana jeans panjang, sepatu, kaos lengan pendek warna hijau Lumut.dan menurut hasil identifikasi Korban meninggal dunia diperkirakan karena Sakit, selanjutnya korban di bawa ke RSCM ( rumah sakit Cipto Mangunkusumo)  guna dilakukan Visum At Repertum dan saat ini  Kasus tersebut di tangani Polsek Tanjung Duren.” Pangkasnya. ( lisin/ls).