Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Satgas 754 Kostrad Adakan Anjangsana dan Bagikan Bendera di Emete

SIDIKPOST|Papua-Dengan semangat nasionalisme dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad mengadakan kegiatan Anjangsana ke rumah masyarakat sambil membagikan bendera di Kampung Emete, Papua.

Advertisements

Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat pada keterangan tertulis yang diberikan di Kabupaten Mimika, Papua, Jum’at (14/08/2020) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan rasa nasionalisme kepada masyarakat, dengan membagikan bendera kepada masyarakat yang ada di Kampung Emete.

kampung Emete-Papua

“Sertu Budi yang merupakan Danpos Kepi melakukan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan semangat rasa nasionalisme kepada masyarakat, namun juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat ” ujar Dansatgas.

“Tak hanya membagikan bendera kepada masyarakat, bendera tersebut juga langsung kami pasangkan langsung di tiap-tiap rumah masyarakat,” tambah Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Baca Juga   Denmako Koarmada I Gelar Rapat Anggota Pertanggungjawaban Primkopal Mako Koarmada I

Sementara itu, Yosep (37) salah satu masyarakat mengatakan bahwa merasa senang dengan kunjungan Satgas yang mendatangi rumah mereka dan berterimakasih atas pemberian bendera merah putih dari Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad. “Terima kasih untuk kedatangan Satgas dan juga sudah pasangkan kami bendera merah putih,” ucapnya.

Autentikasi :

Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra.(AF)