Satuan Sigap Covid-19 Korem Merauke Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

SIDIKPOST|Merauke-Satuan Sigap Covid-19 Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Distrik Tanah Miring, bertempat di Jalan Poros Tanah Miring tepatnya di depan Markas Korem 174 Merauke, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (13/8/2020).

Advertisements

Dalam pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Markas Korem 174 Merauke tersebut, melibatkan 30 personel. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 174/ATW Kolonel Inf Ferdial Lubis yang diawali dengan apel pengecekan personel maupun materiil.

Kasiops Korem 174/ATW Kolonel Inf Ferdial Lubis mengatakan bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan pendisiplinan masyarakat yang melewati jalan di depan Markas Korem dengan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Baca Juga   Cegah PenyebaranVirus Covid 19,Polsek Sangasanga Gelar kerja bakti

“Hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Korem di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan khususnya daerah Merauke,” ujarnya.

Diharapkan kedepannya akan menimbulkan kesadaran masyarakat dengan terbiasa menggunakan masker saat beraktifitas maupun saat keluar dari rumah.(AF)