Prosesi Tradisi Kekeluargaan Sambut Komandan Baru Korem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP.

 

Advertisements

Jakarta—-Prosesi tradisi penerimaan warga baru yang akan menjabat Komandan Korem 052/Wijayakrama berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Tradisi ini memang sudah lama dilakukan. Tradisi penerimaan Komandan Korem baru yang berlangsung di Jalan Boulevard Dipenogoro, Lippo Karawaci, Tangerang, Banten pada Sabtu (31/3) tersebut diharapkan dapat memberikan kesan yang baik bagi Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP.

Sehingga keakraban dan suasana kekeluargaan yang sudah ada akan semakin terjalin baik antara pimpinan dengan dengan seluruh prajurit, PNS serta Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya.

Diketahui, Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP. akan menggantikan Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. sebagai Danrem 052/Wkr.

Acara yang berlangsung pada Sabtu pagi itu ditandai dengan penyambutan dan pengalungan bunga kepada Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP. dan Istri.

Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP. dalam kesempatan itu setelah mendapat kalungan bunga beliau pun disambut oleh jajaran Komandan Kodim dan perwira. Dengan demikian prosesi itu menandakan bahwa Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP. resmi sebagai warga Korem 052/Wkr.

Baca Juga   Acara Penggalangan TNI Manunggal KB Kesehatan Polsek Taman Sari Berikan Pelayanan SKCK Gratis

Sementara Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. dalam sambutan acara mengatakan, kedatangan Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP sebagai penggantinya diyakinnya akan meningkatkan kualitas kinerja di Makorem.

“Saya yakin dengan prestasi yang pernah diraih kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP bisa mengangkat kinerja yang lebih baik dari saya. Apalagi beliau satu angkatan dengan saya jadi saya tau betul prestasinya sejak dari taruna.

Mudah-mudahankinerja yang diisi oleh komandan pimpinan baru Kolonel Kav Agustinus Purboyo S. IP. ini akan lebih sinergis untuk menjaga keamanan wilayah Korem/052 Wkr. Dan agenda yang terdekat dan penting kata Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. adalah mengawal pesta demokrasi, yakni Pilkada serentak 2018. Menurutnya kita harus menyukseskan acara lima tahunan tersebut.( Lsn)

Komentar ditutup.