Sambut HUT Ke-73 TNI AL, Koarmada I Gelar Donor Darah

Jakarta, 5 September 2018,– Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-73 TNI Angkatan Laut, Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada I bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) DKI jakarta menggelar kegiatan donor darah bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Rabu (5/9).

Advertisements

Koordinator Donor Darah dan Bakti Sosial Kesehatan Letkol Laut (K) Heru Dwi Purnama yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdiskesum Diskes Koarmada I menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Angkatan Laut diikuti sebanyak 200 pendonor dari berbagai Kotama di Wilayah Jakarta yakni Mabesal, Koarmada I, Kolinlamil, Seskoal dan Lantamal 3.

Pelaksanaan donor darah berjalan dengan lancar berkat adanya dukungan dari semua kotama yang turut mendukung kegiatan ini. Harapan ke depan, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini bisa memberikan rasa peduli bagi seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat utamanya di bidang kesehatan dan kesejahteraan lainnya.

Selain kegiatan donor darah, dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Angkatan Laut juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan pada hari Kamis tanggal 6 September 2018 di Gedung KSOP Muara Angke Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis, diharapkan kepada masyarakat agar memanfaatkan kegiatan ini untuk datang ke lokasi baksos kesehatan pelayanan umum yang akan dimulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. ( lisin).