Divisi Humas Polri Gelar Workshop Media Sosial dan Media Online di Jawa Tengah

Divisi Humas Polri selenggarakan kegiatan Workshop “Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online di Wilayah Hukum Polda Jawa Tengah” bertempat di Hotel Grand Candi, Semarang, pada Senin (03/09/2018).

Advertisements

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., yang diwakili oleh Kombes. Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., serta Kapolda Jateng yang dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes. Pol. Agus Triatmaja S.H., S.I.K.

Kadiv Humas Polri menyampaikan pada sambutannya bahwa saat ini perkembangan teknologi informasi berkembang dengan cepat. “Oleh sebab itu Polri harus menyesuaikan dengan perkembangan tersebut. Dengan manajemen media, diharapkan Polri dapat menekan berita hoax baik di media sosial dan media online,” ujarnya.

 

 

Sementara Kapolda Jateng menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya workshop dari Divhumas Polri. Kapolda Jateng berharap, dengan workshop ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polda Jateng dalam mengelola Media Sosial dan Media Online.

Kapolda menambahkan kegiatan Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online oleh Divisi Humas Polri ini sangat dibutuhkan Polda Jateng jelang Pileg dan Pilpres 2019. “Polda Jateng juga memiliki program untuk menyebarkan prestasi Polri dan keberhasilan pengungkapan kasus seluas-luasnya di di media sosial,” ujarnya.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Kebon Kacang Polsek Metro Tanah Abang Kunjungi Kantor LMK

Kegiatan yang diikuti oleh para Kasubbaghumas Polres di Jawa Tengah, admin media sosial, dan personel jajaran Polda Jateng berisikan tentang strategi pengelolaan media sosial dan media online yang baik.