Peduli Kasih PD Jalasenastri Armada I Kepada Korban Gempa Lombok

Jakarta, 20 Agustus 2018,– PD Jalasenastri Armada I menyerahkan bantuan dana kemanusiaan kepada korban gempa Lombok sebagai bentuk peduli kasih terhadap sesama. Dana bantuan tersebut digalang dari Keluarga Besar Koarmada l oleh anggota Jalasenastri Armada l yang dikumpulkan pada saat olahraga bersama di Lapangan Arafuru Mako Armada l dalam rangka HUT Ke-72 Jalasenastri.

Advertisements

Aksi peduli terhadap korban gempa yang melanda masyarakat di Pulau Lombok terus mengalir dari seluruh penjuru pelosok tanah air, tidak ketinggalan donasi dari PD Jalasenastri Armada I yang menyalurkan donasi yang mereka kumpulkan guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana gempa bumi yang terjadi di Pulau Lombok.

Dana peduli bantuan korban gempa tersebut disalurkan melalui Klk Syahbudin salah satu anggota Satkor Koarmada I KRI Imam Bonjol 383 yang mengalami korban gempa di Lombok. Rumah ybs tidak bisa ditempati lagi karena kondisi rusak berat dan untuk sementara tinggal di tenda bersama keluarganya. Selanjutnya dana sebesar Rp. 30.000.000,- diserahkan kepada Bapak Wirvansyah sebagai Panitia Penerima Bantuan di Dusun Keluncing RT 05 Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah.

Baca Juga   Koramil 01/ Menteng Bekerjasama Dengan Sudin PPAPP dan Pemkot Selenggarakan Program KB Kesehatan

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono mengucapkan terima kasih atas partisipasi Keluarga Besar Armada l yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana peduli kasih PD Jalasenastri Armada l sebagai wujud kepedulian sosial dalam membantu korban gempa di Lombok. Semoga dengan bantuan dana ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok yang sedang tertimpa musibah. ( lisin).